Penyebab Kencing Nanah pada saat kencing

Penyebab Kencing Nanah pada saat kencing.Gonore (Gonorrhea) atau biasa juga disebut penyakit kencing nanah adalah salah satu jenis penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoea.

Penyakit ini umumnya menular melalui hubungan seksual dengan penderita tapi bisa juga ditularkan melalui pertukaran cairan tubuh seperti penularan dari Ibu ke bayi yang baru dilahirkan.

Bakteri gonorrhoea dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah dalam selaput lendir tubuh seperti di saluran reproduksi, termasuk di leher rahim, uterus (rahim), dan saluran tuba (saluran telur) pada wanita, dan dalam uretra (saluran yang membawa urin ke luar tubuh) pada wanita dan pria. Bakteri gonorrhoea juga dapat berkembang biak di dalam mulut, tenggorokan, dan anus.

Penyakit Gonore tidak selalu menimbulkan gejala yang khas sehingga langkah pengobatan kadang terlambat dilakukan. Pada umumnya gejala gonore baru muncul setelah dua sampai 10 hari setelah kontak terjadi tapi secara umum bakteri gonorrhoea membutuhkan waktu sampai 30 hari untuk berkembang biak dan mengembangkan gejala-gejala tertentu pada penderita.
Baca juga:
Luka Seperti Sariawan ada nanah.
Kelamin Luka Sariawan area bibir vagina.
Kelamin Luka Sariawan  pada penis.
Kelamin Luka kaya Sariawan di penis.
Kelamin Luka Sariawan bibir vagina.   

Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426

Dalam kaidah medis, cairan abnormal selain urine dan sperma dari penis disebut penile discharge. Cairan abnormal yang dapat keluar dari penis seperti nanah, darah, dan cairan abnormal lainnya yang disertai rasa sakit, rasa perih saat buang air kecil, hingga rasa gatal di area penis. Ada beberapa kondisi kesehatan yang menjadi penyebab kondisi tersebut, antara lain infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual seperti gonore atau kencing nanah, infeksi trikomoniasis, herpes, hingga chlamydia. Abses, radang pada kepala penis (balanitis), penyakit Peyronie, hingga kanker penis juga bisa menjadi dalang dari gejala-gejala tersebut.

Bagi para pria, kesehatan penis menjadi bagian penting dari kesehatan tubuh Anda, pasalnya hal tersebut akan berpengaruh pada sistem reproduksi, kemampuan ereksi, hingga ejakulasi. Masalah penis, seperti kondisi penis keluar nanah, dapat menjadi tanda kondisi dan masalah kesehatan yang mendasarinya. Hal tersebut harus diwaspadai dan segera ditangani.

Adalah hal yang normal jika penis mengeluarkan cairan bening atau keputihan ketika akan berhubungan seksual atau pun di pagi hari. Namun jika penis keluar nanah atau cairan berwarna putih kental, kuning dan hijau dengan disertai rasa sakit ketika buang air kecil, maka Anda perlu waspada terhadap beberapa penyakit yang mungkin ada di balik gejala-gejala yang Anda alami.

Kencing Nanah.

Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri, yakni Neisseria gonorrhoeae. Selain kondisi penis keluar nanah, gejala gonore yang lain adalah nyeri saat buang air kecil dan bengkak di sekitar testis. Efeknya juga dapat dialami oleh anggota tubuh yang lain seperti mata, tenggorokan, dan rektum. Gonore dapat menyebabkan ketidaksuburan baik pada pria juga wanita. Biasanya, dokter akan merekomendasikan pengobatan dengan suntikan intramuskular tunggal ceftriaxone.

Kanker Penis

Kanker penis merupakan jenis kanker yang langka, yang terjadi pada kulit dan area penis. Gejalanya antara lain sakit pada penis yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu empat minggu, perdarahan dari penis atau dari bawah kulup, penis keluar nanah berbau busuk, penebalan kulit penis atau kulup yang membuatnya sulit untuk ditarik kembali (phimosis), perubahan warna kulit penis atau kulup, serta ruam pada penis

Infeksi Klamidia.

Chlamydia merupakan infeksi menular seksual akibat hubungan seksual yang tidak aman. Penderita penyakit ini biasanya tidak merasakan gejala apa pun saat awal tertular. Setelah 1 sampai 3 pekan, gejala infeksi chlamydia akan muncul, antara lain penis keluar nanah atau cairan abnormal lainnya, nyeri ketika berkemih, dan nyeri di salah satu testis.

Jika Anda mengalami gejala seperti penis keluar nanah, darah atau cairan abnormal berwarna lainnya dengan disertai rasa sakit, baik pada penis atau pun ketika buang air kecil, segeralah memeriksakan diri ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Untuk terhindar dari kondisi penis keluar nanah atau penile discharge lainnya, Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti menerapkan gaya hidup yang baik, kehidupan seksual yang sehat, tidak berganti-ganti pasangan, dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, teratur membersihkan area penis, melakukan vaksin, hingga rajin berolahraga.


PERODUK HERBAL ALAMI  YANG MAMPU MNGATASI SEGALA PENYAKIT SEPERTI.GURAH V, EXZIM.KANGKER.DIABETES, KENCING NANAH,Shyipilis DAN MASIH BAYAK  LAGI LAINYA.....

Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426


Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)
https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426


Paket obat kelamin 3 botol(isi 50 butir)
Harga RP:445.000(belum ongkir)



https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)




https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426

BBM:By Request


KELEBIHAN BELANJA PERODUK KAMI:

  1.     Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2.     Harga Lebih Murah.
  3.     Kualitas Terbaik.
  4.     Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5.     Tidak perlu disuntik.
  6.     Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7.     Proses Obat Hanya 6 jam.
  8.     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9.     Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10.     Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsume
informasi obat






 
Pengiriman barang melalui Tiki,JNE,POS indonesia




cara order barang



Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?
Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)





Cek Produk di website BPOM
Anda bisa cek produk kami di website resmi BPOM.Silahkan ketikan http://cekbpom.pom.go.id/ di web browser anda.Pada bagian “Cari Berdasarkan” silahkan klik “NAMA PENDAFTAR”  lalu pada bagian kata kunci silahkan isi nama perusahaan kami “DE NATURE INDONESIA”.Maka anda akan dialihkan pada laman yang seperti dibawah ini.



 SURAT IJIN MUI (majelis ulama indonesia)


SURAT DINAS KESEHATAN


 KONFIRMASI PEMBAYARAN:


Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT GONORE
Kirim ke: 081386263426

Contoh: nafila  # purwayasa,purwosari Rt 03/01 wanareja cilacap jawa tengah# obat gurah kirim ke: 081386263426
             
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda